Bali United Dapatkan Tambahan Sponsor

Bali United Dapatkan Tambahan Sponsor

Salah satu yang tertarik menjadi sponsor bagi Laskar Serdadu Tridatu ini adalah Smartfren. Provider komunikasi di jaringan 4G LTE ini resmi menjadi sponsor Bali United sejak Februari ini.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, ofisial, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, di acara peluncuran kerja sama di Bali, Jumat (23/3).

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Smartfren akan memasang wifi access point di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sehingga para Semeton dapat merasakan koneksi cepat 4G LTE saat mendukung langsung Bali United di stadion.

Tak hanya itu, Smartfren juga berkomitmen untuk meningkatkan coverage di wilayah Bali. Para pelanggan Smartfren di Pulau Dewata nantinya akan dilayani oleh sekitar 600 BTS yang tersebar di seluruh pulau.

“Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, maka kami, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE Smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali,” ujar Yabes Tanuri.


(adw/JPC)