Bakul Sayur Purwantoro Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

JawaPos.com – Dukungan untuk Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin terus berdatangan. Dan kali ini giliran para pedagang sayur malam dan pedagang sayur keliling di wilayah Purwantoro memberikan dukungan untuk Paslon nomor urut 01 tersebut.

Deklarasi ini sebagai bentuk komitmen pada pedagang untuk bersatu padu memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi diadakan di pasar darurat Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/2) pukul 03.30 WIB. Deklarasi ini dihadiri para pedagang laki-laki dan perempuan.

Koordinator deklarasi, Handoko, menjelaskan, deklarasi ini sebagai bentuk dukungan dari para pedagang sayur di Purwantoro untuk kemenangan Jokowi. “Kami berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Pak Jokowi. Dan kami yakin, pada Pilpres mendatang Pak Jokowi-Ma’ruf Amin bisa menang,” ungkapnya. 

Pria yang juga merupakan Ketua Anshor di Wonogiri tersebut menyampaikan, selain para pedagang, deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota Banser. Mereka hadir dan siap untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dengan adanya deklarasi ini, para pedagang berharap Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia untuk periode kedua. Dengan kepemimpinan Jokowi ke depan, pedagang yakin Indonesia akan semakin maju dan pembangunan semakin merata. 

“Selain deklarasi, kegiatan ini juga diisi dengan dialog dan tanya jawab dengan para pedagang. Dialog ini ditujukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan pedagang,” ungkapnya.

Dalam deklarasi ini juga dilakukan pembagian kaos kepada pedagang sayur. Baik pedagang sayur malam dan juga pedagang sayur keliling.

Editor           : Sari Hardiyanto

Reporter      : Ari Purnomo