Bakso Mufi Malang, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima, Laba Bersih Bisa Tembus Rp 5 Juta per Hari

Bakso Mufi setiap hari ramai pengunjung

KOTA MALANG – Bagi para pecinta bakso di Kota Malang belum lengkap rasanya jika belum mencoba Bakso Mufi. Bakso kaki lima yang terletak di kawasan Jalan Nusakambangan layak untuk dicoba bagi para pecinta bakso.

“Baksonya murah dan enak, saya sudah berlangganan sejak bakso ini ada di sini,” papar Yuanita yang merupakan salah satu perawat rumah sakit Panti Waluya. Ia menambahkan tak hanya dirinya saja, namun hampir semua karyawan RS Panti Waluya menyukai Bakso Mufi ini.

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh radarmalang.id, Muhlis yang merupakan penjual bakso tersebut mengaku mulai berjualan bakso didepan RS Panti waluya sejak tahun 2015. Ia juga menerangkan bahwa tidak ada yang spesial pada baksonya. Namun dirinya mengaku menambahkan olahan kacang almond pada kuah bakso dan olahan daging.

“Ada 15 macam jenisnya, mulai bakso besar hingga bakso kecil. Hampir sama dengan kebanyakan bakso dan hanya ada tambahan jenis pedas bagi para pecinta pedas,” papar Muhlis. Ia juga menjelaskan bahwa baksonya mulai buka pada pukul 18.00 hingga 24.00.

Disinggung tentang pendapatan, Muhlis mengaku dalam sehari dia mampu meraup laba bersih sekitar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. “Kalau bisa mendapat Rp 5 juta itu jika habis tanpa sisa. Dan itu sesuai karena modal yang dikeluarkan juga tidak sedikit,” tandasnya.



Pewarta : Choirul Anwar
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : Choirul Anwar