Awkarin Yakin Selebgram Akan Jadi Pekerjaan

Awkarin Yakin Selebgram Akan Jadi Pekerjaan

Meski kerap jadi perbincangan, pemilik nama asli Karin Novilda itu mengaku bangga jadi selebgram. Menurutnya, selebgram bakal populer ke depannya hingga menjadi sebuah pekerjaan. Apalagi, saat ini dirinya sudah banyak mendapat penghasilan sebagai selebgram.

“Sekarang emang orang aneh dengan status selebgram, tapi lima tahun lagi selebgram akan jadi pekerjaan. Karena sekarang zaman media sosial,” kata Awkarin di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Oleh karena itu, cewek 20 tahun ini mengaku tengah membuat sebuah manajemen yang khusus mengelola para selebgram nantinya.

“Saya sekarang fokus mengembangkan manajemen dulu, garap selebgram. Soalnya, saya yakin selebgram akan jadi pekerjaan,” jelasnya.

Selain mengurusi manajemen yang dimaksud, Awkarin kini disibukkan persiapan bermain dalam live movie reality berjudul Di Antara Cinta & Guest List. Keterlibatan tersebut menjadi bukti bahwa dirinya ternyata bisa berkarya. Tidak hanya soal kontroversi seperti yang selama ini dikenal banyak orang di media sosial.



Film berkonsep live movie reality pertama di Indonesia itu akan hadir di LAFFestival 2018 pada Sabtu, 10 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.


(ded/JPC)