Awarding RMA dimulai, Dihadiri Artis Ibukota

KOTA MALANG – Malam penganugerahan BRI-Radar Malang Awards (RMA) 2019 dimulai. Ratusan nominator yang turut serta di tahun keempat inipun sudah menempati masing-masing tempat duduk yang disediakan.

Hadir diantaranya, Wali Kota Malang, Sutiaji, Pemimpin Cabang BRI Martadinata, M. Zulham Salahuddin hingga penyanyi bersuara emas, Krisdayanti.

Mewakili tiga kepala daerah, Wali Kota Malang, Sutiaji manyatakan sangat mengapresiasi event ini. “Dengan sinergi perbankan dan wirausaha ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di masyarakat Malang,” katanya dalam sambutan.

Mengingat event ini menjaring seluruh wilayah di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Sehingga dinilai mampu menyinergikan kekuatan ketiga daerah menjadi satu kekuatan yang khas dan mewujudkan Salam Satu Jiwa.

“Karena Salam Satu Jiwa Arema itu bukan hanya slogan tapi juga bentuk implementasi dan wujud kekuatan kita,” tambahnya

Tak jauh berbeda, Zulham Salahuddin mewakili Bank BRI pun turut bangga menjadi bagian dari ajang yang dapat membangun awareness masyarakat.

Sementara itu, Direktur Jawa Pos Radar Malang, Kurniawan Muhammad menyatakan jika event ini bukan ajang untuk mencari yang terbaik. Melainkan merupakan kontestasi untuk mencari yang terfavorit.

“Semua yang hadir disini adalah pemenang. Karena sudah berani untuk ikut kontes dan berjiwa besar,” tandasnya

Diketahui, penganugerahan RMA ini berdasarkan tiga penilaian yang sudah dilakukan jauh hari sebelumnya. Rinciannya, 40 persen berdasarkan vote ballot koran, 40 persen like Instagram, dan 20 persen visitasi oleh dewan juri profesional.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia