Awal Tahun Amankan Ganja hingga Ekstasi dari Enam Tersangka

Awal Tahun Amankan Ganja hingga Ekstasi dari Enam Tersangka

“Kami tak akan pernah kompromi dengan pelaku narkoba. Kemana pun pasti kami kejar,” ungkap Kasat ResNarkoba Polres Badung AKP Joko Hariadi Kamis (25/1) siang.

Seorang pelaku berinisial JP berhasil diamankan di pintu masuk areal Potato Head dengan barang bukti 2 linting rokok ganja seberat 1,39 gram dan 2 paket ganja seberat 6,83 gram. Sementara beberapa tersangka terkait kasus tangkapan sabu diantaranya AK dengan sabu seberat 0,26 gram diamankan di Jalan Tukad Petanu. IA diamankan di Jalan Perum Damai Dalung dengan sabu seberat 0,54 gram dan 5 butir ekstasi. IWP diamankan di Banjar Dirgahayu, Abiansemal dengan 3 paket sabu seberat 1,13 gram, IMP ditangkap di Jalan Dalung Permai, Banmnjar Tegal Sari dengan sabu seberat 1,75 gram serta NAP yang ditangkap di Jalan Raya Abianbase, Banjar Gede Abianbase, Mengwi dengan sabu 0,12 gram.

“Dari 6 orang tersangka yang diamankan. Tersangka IWY, IMP dan NAP merupakan pelaku yang telah dikendalikan oleh Bandar. Dan tersangka NAP ini yang kesehariannya sebagai sopir freelance tertangkap menjelang hari pernikahannya,” jelasnya. 

(bx/afi/yes/JPR)