‘Avengers: Endgame’ Usai, Apa Kabar Hulk?

RADARMALANGID – Hulk menjadi superhero dari anggota asli Avengers setelah peristiwa ‘Endgame’. Beberapa superhero telah dikabarkan memiliki lembaran baru lewat serial yang disiapkan Disney tayang di Disney+.
Lantas, bagaimana dengan Hulk? Sang aktor, Mark Ruffalo, mengungkapkan harapan untuk karakternya.

“Jika bisa, aku ingin dia dikelilingi sosok-sosok baru. Orang-orang yang menganggapnya sebagai seorang master dan guru seperti Yoda,” ungkapnya, seperti dikutip dari Digitalspy (8/11).

Hulk ikut mengorbankan diri dengan memakai infinity stones dimomen ‘Endgame’. Sutradara Joe Russo pun mengatakan, sejak itu Hulk tak lagi sama.

“Ia tak pernah mencoba melawan batu-batu tersebut,” ungkap Russo.

“Akan tetapi, kekuatan batu-batu itu amatlah besar. Kau tak akan mampu menghindari dampaknya yang luar biasa,” imbuh Russo.

Jentikan jari yang dilakukan Bruce Banner membuat salah satu tangannya menjadi korban. Tangannya pun berubah menjadi lebih kecil akibat terluka setelah mengenakan infinity stones.

‘Avengers: Endgame’ yang tayang pada 26 April 2019 menjadi salah satu penutup fase ketiga jagat sinematik Marvel sebelum ‘Spider-Man: Far From Home’ resmi menutup lembaran fase tersebut. Marvel saat ini diketahui telah menjadwal proyek fase keempatnya dengan film ‘Black Widow’, serial Disney+ ‘The Falcon and the Winter Soldier’, ‘The Eternals’, ‘Shang Chi and the Legends of Ten Rings’, serial ‘Hawkeye’, ‘Loki’, ‘WandaVision’, ‘Doctor Strange: In the Multiverse of Madness’ dan ‘Thor: Love and Thunder’, yang dijadwalkan rilis mulai 2020-2022 mendatang.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: fia