Avenger Turun ke Medan Kawal ERAMAS di Debat Pilgub Sumut

Avenger Turun ke Medan Kawal ERAMAS di Debat Pilgub Sumut

Pendukung ERAMAS yang berkostum Avenger ikut kawal Debat kandidat perdana, Sabtu (5/5) malam.
(Prayugo Utomo/RADAR MALANG ONLINE)

RADAR MALANG ONLINE – Ada pemandangan yang menarik di Hotel Santika tempat digelarnya Debat Kandidat Pilgub Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (5/5). Terlihat, beberapa tokoh Avanger seliweran.

Pasukan superhero dari lakon film tersebut tiba-tiba bermunculan. Hal ini jadi daya tarik para pengunjung yang hadir di lokasi debat.

Mulai dari Iron Man, Ant Man, Spiderman, Captain America, hingga Black Phanter berkeliaran di pelataran Hotel Santika yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis. Ternyata, para superhero itu adalah pendukung Pasangan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS).


Salah satu pendukung yang memakai kostum Captain America mengatakan, mereka datang untuk memberi dukungan kepada ERAMAS.

“Kami seperti ini biar meriah. Apalagi kami mendukung Eramas yang sangat berbeda dengan lawannya,” kata Kenzo.

Mereka berharap ERAMAS bisa memenangkan pemilihan gubernur Juni mendatang. Selain mengenakan kostum tokoh lakon film, mereka juga mengenakan baju kaos bertuliskan #2018gubernurawakanaksumutedymusa.

Pantauan di lokasi, kehadiran para pendukung berkostum super hero itu pun menyita perhatian. Sejumlah pengunjung menyempatkan diri untuk berfoto dengan mereka.


(pra/JPC)