Aurelie Moeremans Jadi Slankers di Film Anyar – Entertainment

jpnn.com, JAKARTA – Artis peran Aurelie Moeremans selalu berusaha tampil maksimal dalam sebuah film. Berbagai usaha dilakukannya untuk membawakan sebuah peran.

Terbaru, Aurelie Moeremans mendapat peran sebagai Ros dalam film garapan Monty Tiwa dan Soleh Solihun berjudul Mau Jadi Apa?.

Menariknya, Ros ini adalah wanita yang merupakan fans berat Slank, biasa disebut Slankers.

Demi peran tersebut, cewek 24 tahun itu rela mencari tahu lagu-lagu Slank yang diputar zaman 1999 hingga awal 2000an. Sebab film Mau Jadi Apa? punya latar belakang tahun 90an.

“Aku cari tahu juga lagu Slank karena Ros ini Slankers. Jadi buat pendalaman harus tahu Slankers itu gimana. Aku juga sempat ngobrol sama Ridho (gitaris Slank) saat syuting,” kata Aurelie Moeremans saat berkunjung ke JawaPos.com di Graha Pena, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Tantangan bagi wanita kelahiran Belgia itu membawakan karakter Ros tidak hanya sebagai Slankers. Aurelie Moeremans juga harus menjadi sosok cewek yang tomboi dan girang.

“Ros itu teman dekat Kang Soleh. Orangnya baik, fun, agak tomboi. Sebenarnya ngga susah bawainnya, karena aku tomboi juga. Apalagi Ros juga fun banget. Challenge-nya cuma ngga boleh ngomong kekinian banget karena latar filmnya 90an,” jelasnya.

Meski demikian, demi mendalami peran Aurelie tetap melakukan riset. Dia belajar dan menanyakan ditail karakter Ros kepada Soleh Solihun. Sebab Ros merupakan tokoh yang memang ada di dalam hidup Soleh Solihun zaman kuliah.

Source link

Source link