Atletico Madrid Seret Barcelona dan Griezmann ke FIFA

Langsung Dibanderol Rp 12,6 Triliun, Berapa Gol Griezmann di Musim Pertama Bersama Messi? - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID – Atletico Madrid akan melaporkan Barcelona dan Antoine Griezmann ke FIFA untuk meminta kepastian hukum terkait kasus transfer Griezmann.

Los Rojiblancos, julukan Atletico, menuding Barcelona telah menghubungi bahkan sepakat dengan Griezmann sebelum klausul pembeliannya keluar pada 1 Juli di angka EUR 120 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Atletico menilai Barcelona seharusnya menebus Griezmann di angka EUR 200 juta. “Atletico menganggap jumlah yang disetor tidak cukup menutup klausul pembeliannya (Griezmann), karena jelas bahwa perjanjian antara pemain dan FC Barcelona terjadi saat sebelum klausul tersebut dikurangi dari EUR 200 juta menjadi EUR 120 juta. Sebelum klausul itu diubah, pemain pada 14 Mei mengumumkan meninggalkan klub,” bunyi pernyataan Atletico di laman resminya.

BACA JUGA: Tidak Terima Cara Transfer Griezmann, Atletico Madrid Tuntut Barcelona



AS pun melansir, Atletico tak tinggal diam dan membawa masalah ini ke FIFA.

“Klub (Atletico) telah memulai prosedur yang dianggap tepat untuk melindungi hak-hak dan kepentingan yang sah menurut hukum,” bunyi pernyataan Atletico.

Atletico vs Barcelona di luar lapangan sebenarnya bukan hal yang baru. Pada 2017, tetangga Real Madrid itu juga pernah melaporkan Barcelona ke FIFA gara-gara melakukan pendekatan ke Griezmann secara diam-diam lewat pintu belakang. (adk/jpnn)