Atlet Junior Paralayang Batu Intens Tambah Jam Terbang

KOTA BATU – Moncernya prestasi Jafro Megawanto menjadi inspirasi bagi para atlet junior paralayang Kota Batu. Mereka termotivasi untuk meningkatkan tensi latihan agar bisa mengikuti jejak prestasi seniornya. Apalagi dalam waktu dekat, beberapa event paralayang tingkat regional telah menunggu.

”Para atlet lebih giat berlatih karena mereka juga ingin menjadi yang terbaik. Dalam waktu dekat juga akan ada event kejuaraan Liga Jatim,” terang Ketua Paralayang Kota Batu M. Benny Pandangu. Jika tidak ada perubahan, kejuaraan tersebut rencananya akan berlangsung pada 27 dan 28 Oktober mendatang di Kota Batu.

Karena itu, para atlet junior bersiap mengikuti kejuaraan tersebut untuk menambah jam terbangnya. ”Ada sekitar 10 atlet junior paralayang yang diproyeksikan ikut Liga Jatim nanti,” tandasnya. Mereka intens berlatih, terutama mengasah ketepatan saat mendarat.

Sedangkan untuk seri Liga Jatim ke-6 diadakan di Pantai Modangan, Kabupaten Malang. Kejuaraan ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 di Kabupaten Tuban. (oct/c1/nay)