Asyiknya Buka Bersama Bareng PT Bintang Toedjoe di Masjid Manarul Islam Sawojajar

Jamaah Masjid Manarul Islam Sawojajar buka bersama bareng PT Bintang Toedjoe, Kamis (9/5)

KOTA MALANG – PT. Bintang Toedjoe dengan produk unggulannya “Bejo Jahe Merah, Alhamdulillah Halal” membagikan takjil minuman untuk panas dalam yaitu Bintang Toedjoe Panas Dalam. Minuman ini kandungannya AS-LI (Alang alang, Selasih, Lidah Buaya). Sebanyak hampir 500 jamaah Masjid Manarul Islam Sawojajar yang datang saat mau buka bersama bisa menikmati produk tersebut.

Sambil nunggu bedug Magrib, para jamaah antre untuk mengambil minuman Panas Dalam yang sudah disiapkan oleh team dari Bintang Toedjoe.

Saat bedug Magrib tiba, para jamaah yang datang menikmati minuman Panas Dalam (Panda), seger dan cocok banget buat yang lagi puasa. ”Karena biasanya kalau pas puasa-puasa begini seringnya bibir kering dan pecah pecah,” ujar salah satu jamaah yg hadir di masjid .

Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang Raya, Sudartanto mengatakan, selain membagikan minuman panas dalam, PT. Bintang Toedjoe juga membagikan jamu Bejo buat jamu/obat kalau badan meriang dan masuk angin. Sehingga ini cocok sekali di Kota Malang karena saat ini sering ada angin kencang dan kalau malam dinginnya cukup menggigit.


“Alhamdullillah Bejo Jahe Merah Halal Jadi Aman untuk dikonsumsi para jamaah yang hadir di masjid,” kata Sudartanto.

Selain itu, kata Sudartanto, tak ketinggalan produk Komix Herbal sachet, juga turut andil dalam acara ini membagikan produk Komix Herbal sachet kepada para jamaah. Tim dati Komix Herbal juga membantu mengingatkan para jamaah kalau terlalu banyak makan gorengan bisa mengakibatkan batuk. “Sehingga harus siapkan Komix Herbal sachet di manapun dan ke manapun,” pesannya.

Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : PT Bintang Toedjoe