Asus ROG Hero II, Tipis di Luar Gahar di Dalam

KOTA MALANG – Berbagai gadget saat ini tampaknya berlomba-lomba untuk membuat produk dengan tampilan bezel tipis seperti pada ponsel pintar hingga laptop, tak terkecuali ASUS yang produknya digemari masyarakat hampir seluruh dunia. ASUS dengan produk andalannya, laptop gaming Republic of Gamers (ROG), mengeluarkan tipe GL504GM Hero II dengan salah satu fitur spesialnya, yakni Ultra-Responsive Narrow-Bezel Display, menurut klaim mereka di laman resmi asus.com.

Dilansir dari situs resmi Asus, ROG tipe GL504GM Hero II ini, selain didesain dengan bezel super tipis, juga dipersenjatai dengan prosesor Inter Core i7 8750H 2.2GHz, RAM 8GB yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Menggunakan layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel, laptop gaming ini memiliki performa yang baik untuk segala aktivitas, mulai dari mengakses internet, gaming, hingga untuk kebutuhan editing video sekalipun.

Desain laptop ini cukup unik, sebab, pabrikan meletakkan webcam di bagian bawah kanan layar, bukan di bagian atas layar seperti laptop kebanyakan.



Selain itu, tampilan keyboard di bagian huruf Q, W, E, dan R yang lebih transparan dibanding tombol huruf-huruf lainnya memperkuat segmen laptop ini yang ditujukan untuk para gamers.

Pada aplikasi ROG Gaming Center, terdapat fitur agar pengguna dapat menyesuaikan penampilan warna lampu di bagian keyboard maupun logo ROG. Sebagai tambahan, ASUS ROG GL504GM Hero II ini dibekali dengan anti-dust technology dan triple radiators dan heatsink.

pada bagian dapur pacu, GL504GM dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan memory 6GB. Jika dilihat sekilas, dengan spesifikasi diatas sepertinya laptop gaming tersebut sudah cukup bisa untuk memainkan game terkini, seperti PUBG, DOTA, hingga Final Fantasy.
Tertarik untuk membeli? Siapkan sekitar Rp 26 juta hingga Rp 29 juta.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: istimewa
Penyunting: Fia