Asri Akbar Buktikan Diri Belum Habis

Rahasia Bintang Borneo FC Tetap Garang pada Usia 35 Tahun    - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA – Gelandang Borneo FC Asri Akbar membuktikan diri bahwa dia belum habis. Pemain 35 tahun itu buktikan dengan membuka keran golnya musim ini saat bersua Barito Putera (18/7).

Melawan Barito Putera, Asri sebenarnya berstatus pemain pengganti. Dia masuk di menit ke-26 setelah Finky Pasamba ditarik keluar karena mengalami cedera.

Baru bermain empat menit, Asri sukses menggetarkan jala gawang yang dijaga Muhammad Riyandi. Sepakan Dirga Lasut yang tak bisa dihalau dengan baik, mampu diteruskannya dengan sempurna.

BACA JUGA: Nurhayati Menangis Histeris Saat Tertangkap Selundupkan Sabu ke Rutan

Berhasil memberikan andil besar terhadap kemenangan Pesut Etam atas Laskar Antasari, Asri pantang jemawa. Menurutnya, gol serta tiga poin yang didapat merupakan kerja keras tim.

“Saya hanya mendapat bonus saja karena bisa mencetak gol. Selebihnya ya karena semua berjuang sama-sama di lapangan untuk meraih kemenangan,” kata Asri.

Masa keemasan Asri boleh jadi sudah lewat. Namun menilik performa apiknya bersama Borneo FC musim ini, bukan tak mungkin eks Persiba Balikpapan ini kembali bergairah.

BACA JUGA: Pembantai Presenter TVRI Berhasil Ditangkap, Pelakunya Ternyata…