Ashanty Khawatir Kondisi Kaki Anang

Ashanty Khawatir Kondisi Kaki Anang

“Kasihan dia jatuh saat naik tangga mau ke lemari. Dia kan orangnya serba buru-buru, akhirnya jatuh dan retak kakinya,” kata Ashanty di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Menurut ibu dua anak ini, Anang harus menjalani perawatan usai jatuh. Kaki suaminya itu pun masih dalam pemulihan. Oleh sebab itu, Ashanty mewanti-wanti Anang untuk tidak banyak beraktivitas.

“Akhirnya diurut mungkin dan mau dibawa ke dokter. Dia enggak boleh terlalu capek, tapi karena hari ini sudah disusun lama jadi ya sudah, yang penting dia happy,” jelas Ashanty.

Seperti diketahui, penyanyi Anang Hermansyah tampak terpincang-pincang saat datang ke jumpa pers peluncuran single terbaru bandnya, Kidnap Katrina di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). Saat diwawancarai awak media, dia mengaku tengah mengalami cidera kaki.

Menurut Anang, kakinya cidera setelah terjatuh dari tangga saat berada di rumahnya kawasan Cinere, Jakarta Selatan, tiga hari silam.

“Aku kan di rumah punya kegiatan juga kan, kemarin ada yang diurus di rumah, pakai tangga. Aku teledor dan jatuh dari jadinya di-gips,” cerita Anang Hermansyah.


(ded/JPC)