Arofah Minah Siapkan Banyak Potongan Harga Selama Travel Fair

MALANG KOTA – Travel Fair 2017 banjir promo besar-besaran dari agen travel terdaftar selama tiga hari. Salah satunya Arofah Minah. Travel yang beralamat di Jalan Kalpataru 66 B Kota Malang ini menyiapkan potongan hingga 2 juta untuk pembayaran awal.

Pengunjung tinggal datang baik di kantor atau di stand Arofah Mina untuk mendaftar. Promo tersebut berlaku selama acara Travel Fair berlangsung.

“Selama musim pameran dan tidak pameran promonya beda. Promo yang kita pakai disini pengurangan DP dari Rp 7 juta menjadi 5 juta. Promo diskon hingga Rp 2 juta,” ucap Customer Service Arofah Mina, Hifnia kepada Radar Malang Online.

Meskipun ada potongan, jamaah tak perlu khwatir karena fasilitas pelayanan yang diberikan akan tetap sama. Bedanya adalah jarak hotel dan rating.

Satu fasilitas tambahan adalah setiap jemaah bisa umrah hingga 4 kali pemberangkatan. Serta ada fasilitas alat bantu dengar untuk mempermudah jamaah selama melakukan ibadah umroh.



“Pelayanannya sama, yang membedakan hanya jarak hotel dan grate hotel. Jadi harga kita mencakup peralatan perlengkapan, koper, tas, seragam batik, kain ikhran, mukenah, ziarah, travel Malang-Juanda PP, dan umrahnya 4 kali cuman tegantung jamaahnya mampu ga fisiknya. Ada aplikasi alat bantu dengar untuk jamaah yang kurang dengar, bisa mempermudah ¬†jamaah untuk mendengar,” jelas Hifnia.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Nur Hidayat