Aremania Unyu dari Kampung Biru Suguhkan Aksi Flare di Gumebyar Aremania

KOTA MALANG – Peserta Gumebyar Aremania periode kedua hari ini (1/9) sungguh bervariatif dari segi umur. Selain emak-emak TK Indria, ada pula peserta cilik dari Aremania Embrants yang menyanyikan yel-yel Arema di CFD Jl. Ijen, Minggu (1/9).

Terlihat saat memasuki area lomba, wajah puluhan Aremania cilik ini sudah penuh celontengan cat berwarna biru dan hitam. Ada pula puluhan balon berwarna sama yang dipersiapkan untuk membuat yel-yel mereka semakin atraktif.

Saat mulai bernyanyi pun, Aremania cilik ini bagaikan sudah menjadi supporter dewasa. Mereka hafal semua yel-yel Aremania meskipun rata-rata masih duduk di Taman Kanak-Kanak .

“Arema-Arema Singo Edan. Singo edan Aremania la la sekarang Arema Menang Singo Edan Jadi juara,” kompak Aremania cilik yang berasal dari Kampung Biru Arema itu.

Penampilan Aremania cilik tersebut semakin lengkap dengan adanya maskot Arema dan juga pertunjukan flare di tengah-tengah aksi yel-yel tersebut.

Gumebyar Aremania periode kedua kali ini menampilan 11 peserta dari total 100 peserta yang telah terdaftar. Para peserta secara bergiliran akan unjuk kebolehan di panggung CFD setiap Minggu.

Pewarta : Bob Bimantara leander
Foto: Bob Bimantara leander
Penyunting: Fia