Arema vs Bhayangara FC: Jangan Terpengaruh Hasil Buruk Tim Tamu

Kalahkan Badak Lampung FC, Singo Edan Tembus Tujuh Besar - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG – Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (26/7). Meski tim lawan tengah menghadapi masalah inkonsistensi Singo Edan tetap harus mewaspadai.

Pada laga terakhirnya, Bhayangkara FC memang terjungkal di kandang sendiri. Menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (21/7), Bhayangkara FC takluk 0-1.

BACA JUGA: Mobil Picanto Putih Dibuntuti Petugas, Lantas Disergap, Muatannya Ternyata…

Ini menjadi kekalahan ketiga Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Juga menjadi kekalahan kedua dalam tiga laga terakhir.

Meski begitu, pelatih Arema FC Milomir Seslija tak ingin terpengaruh dengan hasil buruk yang diraih Bhayangkara FC. Sebab, meski belakangan tampil inkonsisten, Bhayangkara FC masih bertengger di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bhayangkara FC berada di peringkat 4, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan. Bandingkan dengan Arema yang masih berada di peringkat 11 klasemen dengan meraih 12 poin dari 8 pertandingan.

Hasil poin yang dikumpulkan tim berjuluk The Guardian itu menjadi bukti mereka bukan tim yang lemah. Meski di babak perempat final Piala Presiden lalu Arema mampu menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0.

”Mereka (Bhayangkara FC) jauh lebih baik dan lebih kuat,” kata pelatih Arema FC Milomir Seslija. ”Mereka memainkan sepak bola menyerang,” sambung dia.