Arema FC Kantongi Nama Pemain Pengganti Gladiator

Gladiator (kiri) merayakan kemenangan Arema FC di Piala Presiden bersama pavel Smolyachenko, Konate Makan dan Riky Kayame

MALANG – Robert Lima “Gladiator” dianggap manajemen Arema FC kurang memenuhi ekspektasi tim. Akibatnya, Singo Edan pun harus mendepak dan mencari pengganti pemain posisi penyerang ini. Bahkan, gladiator di pertandingan terakhir tidak masuk ke dalam line up squad yang dimainkan Arema FC, dia pun harus rela menonton pertandingan lewat bangku VVIP Stadion Kanjuruhan.

Arema FC tak mau berlama-lama langsung bergerak cepat mencari pengganti gladiator.

“Kompetisi sudah semakin dekat, kami segera mencari penggantinya, sementara ini, kami sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Klub berlogo singa masih malu-malu terkait siapa nama pemain baru berposisi striker ini. “Kami belum bisa merilis siapa nama pemain yang akan menggantikan Gladiator,” tambah Ruddy.

Ia ingin memberikan informasi jika pemain yang bersangkutan sudah fix dan sudah berada di Kota Malang nanti. “Kalau sudah fix di Malang saja kami beritahu,” tutupnya.



Sebelumnya, manajemen menegaskan bahwa secara resmi telah tidak memperpanjang kontrak gladiator yang sejatinya sampai Piala Presiden 2019 ini. Striker asal Brazil itu kurang memenuhi ekspektasi pemain depan di mata pelatih dan manajemen. Juga, penyerang berbadaan gempal ini juga sering cedera dan tidak berada dalam kondisi fisik primanya.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido