Arema FC Gilas PSS Sleman 4-0!

KEPANJEN – Laga lawan PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Selasa sore (24/9) menjadi titik balik bagi Arema FC. Kemenangan itu akhirnya datang setelah pada empat laga sebelumnya hanya mampu meraih dua hasil seri dan dua kekalahan.

Tak tanggung-tanggung, Arema FC mampu menang dengan skor meyakinkan, 4-0!.

Pesta Arema FC bahkan sudah dimulai sejak menit 26. Yakni ketika wasit menunjuk titik putih. Makan Konate yang dipercaya sebagai eksekutor pun tak menyia-nyiakan keempatan itu.

Usai gol pertama, Arema makin bermain percaya diri. Pada menit 38′, tim dengan logo singa mengepal ini berhasil menambah pundi-pundi golnya lewat sundulan Ridwan Tawainella. Tawainella, yang berposisi sebagai gelandang itu juga beberapa kali membahayakan gawang lawan.

Pada menit 44′, sontekan Ridwan sayangnya juga masih bisa diantisipasi kiper PSS Sleman. Tambahan waktu 1 menit di babak pertama.

Pada menit 58′, Kanjuruhan bergemuruh kembali usai Rivaldi Bauwo mencuri kesempatan kembali lewat sundulan dan berbuah gol. 3-0 untuk Arema FC.

“Ayoo..ayo aremaaa, sore ini kita harus menang,” gemuruh suporter Arema FC, Aremania menyemangati agar arema mempertahankan skor.

Beberapa kali kedua kesebelasan saling bertukar penyerangan hingga di menit 67′ gol kembali bersarang di gawang PSS Sleman. Shooting keras pemain muda Arema, Hanif Sjahbandi merubah skor menjadi 4-0.

Skor 4-0 ini tidak berubah hingga peluit panjang babak kedua berbunyi. Tambahan waktu 3 menit juga tidak mampu merubah skor.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Editor : Indra M