Antonio Conte Disebut Pengkhianat oleh Fans Juventus, Buffon Buka Suara

 

Gianluigi Buffon buka suara karena Antonio COnte disebut sebagai pengkhianat oleh fans Juventus.

RADAR MALANG ONLINE – Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon buka suara terkait Antonio Conte yang disebut penghianat oleh fans Si Nyonya Tua.

Seperti yang diketahu, Antoni Conte resmi menjadi pelatih baru Inter Milan. Bergabungnya Conte ke rival berat Juventus itu menimbulkan kemarahan bagi fans. Pasalnya, Conte sendiri adalah mantan pemain dan pelatih Juventus.

Fans Juventus pun murka dan menyebut Conte sebagai pengkhianat. Bahkan fans Juventus meminta Conte untuk dihapus dari sejarah klub karena menerima pinangan dari Inter Milan.

Meski demikian, Buffon tidak setuju dengan kelakuan fans Juventus yang menyebut Conte adalah penghianat. Sebab, menurut Buffon Conte telah memberikan yang terbaik saat membela Juventus.

“Apa yang benar-benar membuat saya sedih dan sakit hati adalah melihat beberapa fans Juventus menyerukan agar Conte dihapus dari sejarah klub setelah ia bergabung Inter,” ucap Buffon dikutip dari laman berita olahraga Football Italia.

Kiper Paris Saint-Germain itu kembali menegaskan bahwa Conte tidak pernah mengkhianati Juventus. Menurut Buffon, apa yang dilakukan Cont sekarang tidak akan menodai apa yag pernah persembahkan untuk Juventus.

Buffon pun mengakui bahwa dirinya sangat menghormati Conte dan memiliki hubungan yang dekat dengannya. Jadi Buffon percaya bahwa selalu ada Juventus bagi Conte.

Buffon kemudian menegaskan, bergabungnya Conte dengan Inter Milan justru adalah kabar bagus. Pasalnya hal itu akan membuat kompetisi sepak bola Serie A Italia lebih berkembang lagi.