Animo Tinggi, Tiket Fourtwnty Di Good Day Jitu 2018 Sold Out!

KOTA MALANG – Animo pecinta musik Malang terhadap kehadiran Fourtwnty yang bakal tampil di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) di acara Big Bang Good Day Jitu 2018 malam ini luar biasa. Terbukti, tiket on the spot (OTS) yang disediakan panitia penyelenggara telah ludes terjual, alias sold out.

“Terhitung mulai pukul 15.00 tadi, tiket OTS sold out,” tegas Project Officer Good Day Jitu 2018, Ardianto Rully Pratama.

Kendati telah habis, namun berdasarkan pantauan radarmalang.id, calon pembeli tiket masih terus berdatangan ke lokasi. Sayangnya, tidak ada tiket tambahan yang dikeluarkan oleh panitia penyelenggara.

Tak heran memang jika tiket pertunjukan band yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini habis terjual. Pasalnya, penikmat Fourtwnty di Malang utamanya dari kalangan pelajar maupun mahasiswa cukup tinggi.

Seperti yang diutarakan Nico Salomo, mahasiswa Wearnes ini mengaku memfavoritkan deretan lagu Fourtwnty. Zona Nyaman, Fana Merah Jambu, Aku Tenang adalah sebagian lagu Fourtwnty yang mengisi music player di ponsel Nico.



“Kalau naik gunung, sambil dengerin lagu Fourtwnty itu mantul (mantap betul) banget,” kata mahasiswa asal Blitar itu.

Hal senada diungkapkan Rofiki Sulthon Hakim. Pelajar asli Malang ini juga memiliki ketertarikan tinggi untuk menonton penampilan Fourtwnty nanti malam. Sayangnya, Rofiki termasuk calon penonton yang kehabisan tiket.

“Selama ini cuma denger lagunya aja. Pengin lihat penampilannya secara langsung. Tapi apa daya nggak kebagian tiket. Semoga ada kesempatan lain,” tutup dia.

Pewarta: Shuvia Rahma
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Deka Adrianto