Anggunnya Gaun ala Lenny Ivylen

Penampilan 10 Finalis di Ajang Wajah City Point

Salah satu peserta Wajah City Point, di MCP tadi malam (3/3).

MALANG KOTA – Event perdana Wajah City Point (WCP) membetot perhatian publik. Ratusan pasang mata menyaksikan secara langsung keanggunan 10 finalis di stage.

Langkah kaki para finalis berhasil membuat pengunjung Malang City Point (MCP) tadi malam (3/3) kagum. Beragam desain busana terkini karya tiga desainer: Lenny Ivylen, Febi Antique dan Nimco disuguhkan di ajang WCP.

Acara yang dibuka langsung oleh Jimmy Darwis, direktur MCP, itu mendapatkan apresiasi tinggi. Sebab, event ini bisa membuat dunia model di Kota Malang semakin berkembang. ”Ini sangat membanggakan karena semuanya antusias sekali,” ungkapnya.

Gaun warna soft gold yang membalut para finalis tampak anggun. Tentu hal ini tidak lepas dari sang perancang busana Leni Evelyn. Lenggak-lenggok kaki para finalis di stage tak hanya menyedot perhatian pengunjung. Tapi yang terpenting, Jimmy melanjutkan, yaitu mencuri perhatian desainer kondang Adjie Notonegoro; Chintya Fabyola, runner-up Puteri Indonesia 2015 sekaligus Putri Lingkungan Hidup 2015. Mereka merupakan juri di event WCP ini.

Terlihat juga para pengunjung tak jarang mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen itu. Seolah-olah desain busana itu ingin dimiliki para pengunjung.



Jimmy berharap, event perdana ini bisa menginspirasi banyak model dan para perancang busana lain untuk lebih meningkatkan kreativitasnya. ”Semoga semakin ramai dan lebih kreatif lagi busananya,” pungkasnya.

Pewarta: NR1
Penyunting: Abdul Muntholib
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Bayu Eka