Anggotanya Berpulang, ASN Kota Batu Berduka

KOTA BATU – Kejadian mengagetkan tadi pagi (Kamis, 4/4) mengenai salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Batu yang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jl Metro A-3 Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu membawa duka tersendiri di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari pantauan tim radarmalang.id, siang ini telah dikirimkan berupa karangan bunga ucapan bela sungkawa dari Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu ke TKP kejadian korban, Alfas Fatrus Akbar.

“Kami cukup kaget mendengar kejadian tadi, karena setahu saya beliaunya juga tengah melaksanakan Diklat PIM IV. Tentunya saya dan jajaran Pemkot Batu berbelasungkawa atas apa yang terjadi,” ujar Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Mengingat jabatan yang dikerjakan saat ini sebagai Kepala Seksi Bina Produksi dan Pemasaran Peternakan Dinas Pertanian Kota Batu, wanita yang akrab disapa Budhe ini menambahkan jika nantinya akan digantikan dengan pejabat lainnya.

“Jabatannya ini kan cukup penting ya di Dinas Pertanian, sebagai Kasi. Sehingga itu nanti juga akan dicarikan penggantinya. Tentu masih akan diproses, supaya tidak menghambat pekerjaan ke depannya,” pungkasnya.

Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting : Fia