Anggap Seperti Ebtanas, Agung Santai Jelang Fit and Proper Test






JawaPos.com – Partai PKS mendapatkan kesempatan untuk menurunkan kader-kader terbaiknya sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Salah satu nama yang sering diperbincangkan adalah Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta Agung Yulianto.





Agung sendiri setelah dipercayakan menjadi salah satu figur yang akan ikut fit and proper test mengaku telah membaca-baca terkait persoalan Jakarta. Namun, dia tidak ambil pusing dan merasa ada dalam tekanan.







“Ya sudah mulai baca-baca tapi santai aja. Ada yang nanya, apa persiapan menghadapi fit and proper test saya jawab ya nggak ada persiapan khusus, kayak mau ebtanas saja. Jalan saja mengalir, nikmati saja,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (7/11).





Agung mengaku jika memang jodohnya menjadi Wakil Gubernur maka dia akan mengemban amanah dengan sebaik mungkin. Tetapi dia mengaku ingin menjalani proses ini dengan tanpa beban.





“Santai saja karena saya memang nothing to lose saja, yang dikerjakan jalan saja yang ditugaskan dikerjakan sebaik-baiknya Jadi saya nggak ada beban moril ya santai saja,” tuturnya.





Selain itu fit and proper test sendiri, Agung mengaku belum mengetahui waktu pelaksanaannya. Sehingga, dia meminta agar itu menjadi domain para petinggi PKS dan Gerindra.






“Biarkan menilai saya apa adanya kalau dibutuhkan saya siap InsyaAllah berjuang untuk Jakarta. InsyaAllah nothing to lose saja,” pungkasnya. 






(rgm/JPC)