Angel Lelga Dapatkan Penjelasan Keluarga

Sebelumnya diberitakan, di tengah persiapan pernikahan keduanya, Vivie menuntut pengakuan Vicky sebagai istri karena tidak dinafkahi dan telah mempunyai anak. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (9/1), Angel mengaku tidak terpengaruh pada situasi pelik tersebut.

“Saya sebenarnya tidak terpengaruh dengan situasi seperti ini. Urusan kita semua lancar. InsyaAllah klien saya, iklan, dan lainnya paham betul ini adalah isu-isu yang sebelumnya sudah ada,” ucap Angel. Sebelum ini muncul pun, keluarga besar Vicky sudah menjelaskan dari A sampai Z kepada Angel tentang Vicky.

“Saya tahu kok beberapa bukti yang mungkin kita sesama muslim enggak layak dibuka aibnya,” lanjut mantan istri Raja dangdut tersebut.

Angel yang melangkah mantap dan menerima Vicky apa adanya, juga menjelaskan tak ada yang sempurna dan lebih menerima masa lalu orang lain. Keetimbang orang ayng dikenal baik tapi ujungnya tidak setia.

“Tapi saya enggak mau menghakimi masa lalu orang, itu saja. Saya melakukan ini semua dengan bismillah dengan orang yang punya masa lalu yang berkemauan untuk menjadi lebih baik,” Imbuhnya.

Didampingi Vicky, pria kontroversial tersebut lebih banyak diam, dan hanya mengatakan tidak pernah menjanjikan apa-apa untuk Angel.

“Kan apabila orang berpetualang itu akan berhenti dengan sendirinya karena seleksi alam. Ya ini lah masanya. Dia (Angel) itu orangnya bijak banget. Saya saja ini sudah enggak nyaman (kasus Vivie). Baru saja membentuk rumah tangga sudah dihadiahi seperti ini, Tapi dia menyikapinya dengan bijaksana banget. Itu lah yang membuat saya,” ucap Vicky.


(yln/JPC)