Angel Alfredo Vera Tak Puas Persebaya Cuma Imbang Kontra Sriwijaya FC

Angel Alfredo Vera Tak Puas Persebaya Cuma Imbang Kontra Sriwijaya FC

Persebaya tidak layak imbang dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Mereka unggul lebih dahulu lewat gol David da Silva. Sementara gol balasan Sriwijaya FC dicetak Alberto ‘Beto’ Goncalves. Persebaya membuang kesempatan untuk unggul setelah David da Silva gagal mencetak gol dari titik putih.

“Kami punya momen. Pada babak pertama kami cetak gol. Pada babak kedua kami lebih agresif. Tapi lawan bermain lumayan bagus juga. Saya tidak senang dengan permainan kami hari ini,” ungkap Alfredo Vera selepas pertandingan.

Ini adalah hasil minor kedua bagi Persebaya di kandang sendiri. Sebelum ditahan Sriwijaya FC, Persebaya tumbang di tangan Barito Putera. Performa Persebaya di kandang sendiri justru berbanding terbalik saat mereka melawat ke markas lawan.

“Kami bukan main jelek. Lawan kami berat. Pemain sudah kerja keras untuk menang tetapi hari ini tidak bisa. Kami tahu kompetisi panjang. Semua pertandingan berat. Apalagi Sriwijaya menurunkan semua pemain bintang,” sambung Alfredo Vera.

Keputusan David da Silva mengeksekusi penalti juga tidak depat. Sebab, selama ini eksekutor penalti Persebaya adalah Misbakhus Solikin. “Kalau penalti ada Solikin dan David. Siapa yang mau tendang di lapangan mereka bisa komunikasikan sendiri. Jadi tidak ada masalah,” tutupnya.




(saf/JPC)