Andritany Ardhiyasa Belum Dijamin Bela Persija Lawan Persebaya

Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Andritany Ardhiyasa, Stefano cugurra teco,

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, belum menjamin Andritany Ardhiyasa bakal turun melawan Persebaya, 26 Juni mendatang. Menurutnya, Andri masih dalam tahap pemulihan.

Seperti diketahui, pemain yang karib disapa Bagol itu sempat menepi beberapa bulan. Hal itu setelah dia mengalami cedera yang cukup fatal saat membela Timnas Indonesia.

Namun demikian, Bagol perlahan menunjukkan perkembangan yang bagus. Dia baru saja kembali turun saat Persija melakoni uji coba melawan Korea Selatan, Kamis (21/6) meski cuma bermain 60 menit.

Tentu ini bisa jadi kabar bagus buat Persija jelang lawan Persebaya. Namun, Teco belum berani menjamin Andritany akan langsung main. Dia tak mau terlalu ambil resiko terhadap cedera sang kiper.

“Pemain butuh proses dan dia sudah lakukan operasi serta ikut latihan. Kami turunkan dia di uji coba supaya tak ada rasa takut lagi ketika bermain, ” ungkap Teco kepada wartawan.

Pelatih asal Brasil tersebut akan terus memantau kondisi Bagol. “Dia sudah sembuh dan terus berproses dalam latihan untuk meningkatkan performanya. Kami masih ada beberapa hari lagi untuk memantau kondisinya sebelum pertandingan,” tandas Teco.

(ies/JPC)