Andalus Hajj & Umra Service Hadir di Kota Batu

KOTA BATU – Andalus Hajj & Umra Service resmi membuka cabangnya di Ruko Pattimura Square Blok C, Kota Batu, Selasa kemarin (11/12). Acara grand opening dibuka dengan pengajian yang dihadiri langsung oleh pimpinan utama Andalus Group. Pengajian berlangsung khidmat dengan mendatangkan ustad dari Yaman, Syech Ahmad Junaid, untuk memberikan tausiah.

Pimpinan Utama Andalus Group H. Muhammad Ramli menyatakan, ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan jamaah dengan berangkat ke Tanah Suci menggunakan Andalus Hajj & Umra Service. Para jamaah dipastikan mendapatkan pembekalan tata cara ibadah yang sesuai dengan syariat untuk menyempurnakan ibadahnya. ”Kalau untuk kualitas pelayanan, kemudahan, biaya yang terjangkau, dan fasilitas itu sudah pasti. Tapi pembekalan pengetahuan ibadah bagi jamaah itu kelebihan kami,” terangnya.

Selain harganya yang terjangkau, ke depannya Andalus Group akan bekerja sama dengan sejumlah bank syariah untuk menyediakan jasa cicilan bagi para jamaah yang berniat umrah. Hal tersebut untuk mempermudah jamaah melakukan ibadah. ”Kami memiliki tujuan untuk mengibadahkan sebuah bisnis, bukan membisniskan ibadah,” pungkasnya.

Untuk mempermudah pencarian informasi mengenai program khusus haji dan umrah, kini para calon jamaah bisa mengakses informasi melalui aplikasi Andalus Digital. Bagi para pengguna Android, aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Pewarta: Mega
Copy Editor: Amalia
Penyunting: Ahmad Yani