Anak Elvy Sukaesih Mengamuk di Warung Gegara Masalah Rokok

Dhawiya Tertangkap, Fairuz A Rafiq Kepikiran Umi Elvy - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Petugas Polda Metro Jaya sempat mengamankan anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih bernama Haedar pada Kamis (12/9) malam di sekitar Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Haedar diamankan karena mengamuk di warung kelontong.

“Anggota Polsek Kramat Jati dan Jatanrasa Polda Metro sempat datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan awal terkait kejadian itu,” ujar Hery ketika dihubungi, Jumat (13/9).

Dari keterangan yang didapat, Haedar mengamuk karena pemilik warung bernama Junaedi menolak untuk mengutangi rokok. Karena hal tersebut, Haedar berusaha menyerang dengan senjata tajam.

Untungnya, aksi penyerangan itu bisa digagalkan dan pelaku diamankan. Hery menambahkan, antara pelaku dan korban sebenarnya bertetangga.

Karena kejadian tersebut, petugas sempat mengamankan pelaku. Namun, setelah pihak keluarga memberikan surat keterangan gangguan jiwa, polisi urung membawa pelaku.

“Pelaku sempat merusak pagar hingga pot bunga. Kemudian langsung diamankan. Untuk laporan polisi saya cek belum ada sehingga tidak berlanjut (proses hukum),” kata Hery. (cuy/jpnn)