An Nahl Ulang Sukses Penjualan

MALANG KOTA – Agen travel haji dan umroh An Nahl optimistis bakal mengulang sukses di event Expo Haji dan Umroh yang digelar Jawa Pos Radar Malang. Tak sekadar menawarkan harga spesial, An Nahl juga siap melayani para jamaah dengan beragam fasilitas menarik.

Menempati posisi strategis di bagian depan arena expo, puluhan pengunjung sudah memadati stan An Nahl sejak pembukaan expo (21/2). ”Untuk hari pertama, pengunjung yang sudah mengisi buku tamu sekitar 75 orang,” ucap Fatimah Hamid, pengelola agen travel An Nahl.

Ada beberapa promo yang disediakan An Nahl bagi para pengunjung yang ingin berangkat ke Tanah Suci. Misalnya, untuk promo dengan penerbangan langsung turun di Madinah disiapkan paket reguler sembilan hari dengan harga Rp 24,5 juta. Selain itu, ada juga paket Promo VIP senilai Rp 25,5 juta, dan VIP sebesar Rp 27,1 juta.

Untuk pelaksanaan umrah 13 hari, An Nahl menyiapkan tiga paket khusus. Paket Ekonomi dibanderol Rp 21,1 juta, Reguler Rp 26,5 juta, dan Promo VIP Rp 27,5 juta. ”Untuk pemberangkatan kami menggunakan maskapai Saudia Airlines,” tambahnya.

Sementara itu, khusus untuk promo yang terbang menggunakan maskapai Lion Air, An Nahl sudah menyiapkan paket khusus dengan harga yang lebih murah. Yakni, paket Ekonomi Rp 21,1 juta, paket Reguler Rp 22,5 juta, dan VIP sebesar Rp 24,5 juta. ”Promo ini berlaku selama acara expo berlangsung,” tambah Fatimah.



Dia menambahkan, agen travel An Nahl selalu ikut pameran Expo Haji dan Umroh Jawa Pos Radar Malang. ”Bahkan, tahun kemarin kami mendapat penjualan terbanyak selama pameran,” terangnya.

Pewarta: NR4
Penyunting: Achmad Yani
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Bayu Eka