Ali Charisma Meriahkan Malang Fashion Movement 2017

MALANG KOTA – Malang Fashion Movement (MFM) 2017 bakal menghadirkan beberapa designer ternama. Salah satunya Ali Charisma. Designer Indonesia asal Bali. Ia telah menghasilkan berbagai karya. Sebut saja Women Evening Wear dan Men Collection.

Designer yang debut sejak 10 tahun lalu itu mempunyai ciri khas sendiri. Yakni sentuhan kejutan dan gaya unik berdaya pakai tinggi.

Bagi Ali Charisma, kreatifitas adalah membangun ekspresi personal yang elegan dan glamour. Lalu dikombinasikan dengan ciri khas pribadi yang mendetail.

Ali Charisma sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Perancangan dan Pengusaha Mode Indonesia Bali. Sekaligus Ketua Indonesia Fashion Chamber. Ia aktif mendorong Indonesia agar bisa menjadi salah satu basis fashion terkemuka di Asia.

Sejauh ini, Ali pernah mengikuti berbagai ajang fashion di beberapa negara. Sebut saja Hongkong, Kuala Lumpur, Dubai, Madrid dan Paris. Bisnis fashion Ali juga sukses merambah pasar Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Australia.



Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dam melihat karya-karya dari Ali Charisma dalam event MFM 2017, di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), 23-24 April mendatang.

Tiket bisa didapatkan di kantor Radar Malang Jalan Kawi 11B atau di Car Free Day (CFD) setiap Minggu pagi. Dengan harga Rp 30 ribu untuk VIP, Rp 60 ribu untuk VVIP, dan Rp 120 ribu untuk Frontrow. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Adila 083846943213 atau Sania 081335251380.

Pewarta: Indah Widoretno
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Instagram/alicharisma