Alfonsius dan Elina Soka Ungkap Alasan Bergabung dengan PSMS Medan

Alfonsius dan Elina Soka Ungkap Alasan Bergabung dengan PSMS Medan - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – Eks kiper Borneo FC, Alfonsius Kevlan dan mantan gelandang Cilegon United, Elina Soka resmi berseragam PSMS usai tanda tangan kontrak, Jumat (23/8). Keduanya menjadi pemain ke 11 yang direkrut PSMS untuk putaran II.

Bergabungnya Alfonsius yang baru tiba di Medan, pagi ini, cukup mengejutkan sebab namanya santer dikabarkakn akan memperkuat tim Liga 1, Persib Bandung.

BACA JUGA: Daftar 19 Pesepakbola Muda yang Dikirim Vamos Indonesia Berguru ke Spanyol

Pemain berusia 30 itu mengakui memang bukan PSMS saja yang menginginkan skillnya, ada beberapa klub Liga 1 lainnya yang juga meminatinya.



Namun, Alfonsius menjatuhkan pilihannya ke PSMS, karena manajemen tim ini yang paling getol menghubunginya.

“Ada beberapa tim Liga 1 yang menghubungi saya. Tapi yang paling serius PSMS. Saya menghargai hal itu dan memutuskan ke PSMS Medan,” ujarnya di Sekretariat PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga.

Dia menyebut memperkuat PSMS adalah kebanggaan. “Suatu kebanggaan bagi saya main di PSMS. Ini pertama kali saya datang ke Medan, saya senang bisa gabung di PSMS,” lanjutnya.

“Orang-orang Medan sangat welcome, saya lihat di akun saya di Instagram, mereka sangat support kedatangan saya. Semoga kedatangan saya bisa memberikan kontribusi buat tim dan mengantarkan PSMS mewujudkan target tim,” beber mantan kiper Persebaya ini.