Akun Instagram di-Unfollow Melly Goeslaw, Rossa Bilang Begini

Akun Instagram di-Unfollow Melly Goeslaw, Rossa Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi Rossa berusaha menyikapi kemarahan Melly Goeslaw dengan bijak. Ia juga tak mempersoalkan soal akun Instagram pribadinya yang di-unfollow oleh Melly Goeslaw.

Menurut pelantun Tegar itu, semua orang punya pemikiran masing-masing menyikapi insiden pesta halloween, beberapa waktu lalu.

“Kalau buat saya sih, enggak ada masalah (akun di-unfollow), selama silaturahmi masih terjalin dengan baik,” kata Rossa ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Hingga saat ini, lanjut Rossa, ia belum bertanya pada  Melly Goeslaw tentang alasan meng-unfollow akun Instaram pribadinya.

“Terakhir WhatsApp-an aja sih. Mungkin aku juga enggak tahu (di-unfollow), belum tanya lagi,” ujar mantan istri Yoyo Padi.

Ia pun berharap, hubungannya dengan istri Anto Hoed itu tetap baik. “Persahabatan kami kan sudah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah ke depannya,” ungkapnya.

Diketahui, Melly Goeslaw sempat murka usai Bubah Alfian memakai kostum seperti dirinya saat menghadiri pesta Hallowen. Aksi Bubah Alfian rupanya menjadi bahan tertawaan para artis yang berada di sana, di antaranya Rossa, Vidi Aldiano dan Bunga Citra Lestari. (mg7/jpnn)