Aktif Bikin Naskah Film

Aktif menulis membuat Avril Austin tak kesulitan saat harus berkecimpung di dunia sinematografi. Siswi Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMA Islam Kepanjen tersebut saat ini aktif membuat naskah untuk sejumlah film pendek. ”Oktober lalu menulis untuk film Iqra yang dapat nominasi 5 film terbaik dalam Jawa Pos Awards. Ke depannya akan ada lagi naskah yang dibuat,” kata dia.

Pelajar kelahiran Makassar, 4 Juni 2005 tersebut saat ini mengaku tengah merancang naskah untuk diikutkan dalam Festival Film Sekolah tahun 2020 mendatang. Selain aktif menulis naskah film, dia juga cukup aktif menghasilkan sejumlah puisi. Yang terbaru, Avril saat ini juga mulai akrab dengan lensa kamera.

”Awalnya dari selfie saja, kemudian ikut masuk di vlog teman, lalu aktif di sini juga,” imbuh dia sembari tersenyum. Ke depan, dia pun berencana untuk turut membuat vlog pribadi. ”Ya isinya mungkin seputar aktivitas saya dan teman-teman, pakai platform IGTV, tapi ada kemungkinan di YouTube juga nantinya,” terang dia optimistis. 

Pewarta : Biyan Mudzaky
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya