Aktif Berkontribusi Untuk Kemanusiaan ACT Beri Penghargaan untuk Jawa Pos Radar Malang

KOTA MALANG – Organisasi kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) bertandang ke panggung Car Free Day (CFD). Minggu (17/2)

Bukan tanpa alasan, kedatangan ACT tersebut untuk memberikan apresiasi acara khusus kepada penyelenggara event yang diinisiasi oleh Jawa Pos Radar Malang itu.

Apresiasi yang diberikan dalam bentuk plakat penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Cabang ACT Malang, Diki Taufiq Sidiq kepada Koordinator Event Organizer Radar Malang, Miaoli.

Menurutnya ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih kepada warga Malang yang sudah bersedia berpartisipasi dalam kemanusiaan yang sebelumnya banyak diselenggarakan.

“ACT memberikan penghargaan ke Jawa Pos Radar Malang sebagai mitra media yang kami anggap sudah mensupport ACT menggelar aksi galang bantuan kemanusiaan di CFD Ijen,” ujar Diki



Ia berharap, Radar Malang tak hanya menjadi media partner untuk bersinergi saja. “Tapi jauh dari itu, seperti kerjasama kemediaan dan dompet peduli warga Malang untuk isu kemanusiaan lainnya,” jelasnya

ACT sendiri merupakan lembaga philantropy yang memang bertugas untuk menghimpun dana lalu kemudian menyalurkannya melalui program tertentu. Juga berbasis kedermawanan dan kerelawanan.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Istimewa
Penyunting : Fia