Akrabi Lensa Kamera

Dunia foto model bukanlah hal baru bagi Syamanta Hikma Prillia Rosyadi. Sejak kecil dia mengaku sudah punya bakat berpose di depan kamera.

”Iya, dulu waktu SD sudah sering ikut lomba fashion, terus sampai SMP kelas VIII sempat terhenti karena fokus sekolah,” terang dia. Sempat vacum sebentar, dia pun mulai menggeluti dunia itu saat duduk di bangku kelas 1 SMK.

”Awalnya iseng-iseng ikut audisi modeling di Malang, lalu dari situ dapat penghargaan, sampai akhirnya direkrut dan menjadi bagian di dalamnya,” kata dia.

Sejak saat itu, alumnus SMK Negeri 2 Singosari ini banyak menyisipi kegiatannya dengan dunia modeling. ”Mulai lancar lagi untuk lenggak-lenggok di catwalk dan tawaran foto juga semakin banyak dari hari ke hari,” imbuhnya.

Beragam acara fashion show kerap diikuti perempuan kelahiran 8 April tahun 2000 ini. ”Iya, udah banyak piagam dan pialanya,” sambungnya.

Dari sekian sesi foto yang kerap dilakoninya, dia mengaku punya sesi terfavorit. ”Sukanya (foto) di outdoor, walaupun terbiasa di dalam ruangan,” tutupnya.

Pewarta : nr7
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Bayu Mulya