Akhirnya, The End of The F***ing World 2 Rilis Tanggal Tayang

ZETIZENID – Bulan depan, penggemar seri ‘The End of The F***ing World’ bakal mengetahui jawaban dari akhir yang menggantung di seri pertama.

Akhirnya, Netflix mengumumkan ‘The End of The F***ing World 2’ akan perdana pada 5 November lewat sebuah poster yang memuat Alyssa (Jessica Barden) mengenakan wedding dress.

Pada Januari 2018 lalu, ‘The End of The F***ing World’ ditayangkan pertama kali di Channel 4 UK. Baru menampilkan 2 episode pertama, seri tersebut sudah ditarik Netflix dan menjadi salah satu seri yang paling diantisipasi.

“Kami bangga bahwa kesuksesan mendunia ini dimulai di Channel 4 dan seri kedua sedang dalam proses. Dunia menakjubkan Charlie Covell (penulis cerita) akan kembali, dan kita tidak sabar untuk melihat kemana kita akan dibawa olehnya (kelanjutan ceritanya),” ujar Beth Willis, kepala drama di Channel 4, seperti dikutip dari Deadline (10/10).

Di seri pertama, penonton dibawa berlabuh dalam dark comedy dan romance yang fresh di tengah kisah James (Alex Lawther), remaja 17 tahun yang mengklaim dirinya psikopat, dan Alyssa, seseorang yang merasa putus asa dengan kehidupan masa mudanya.



Meski sebagian penggemar yang merasa TEOTFW tidak memerluken sekuel, sebagian lainnya malah setuju dan menyambut antusias kelanjutan dari serial ini karena penasaran kelanjutan tragedi di pantai di episode terakhir.

Dikutip dari Ew (10/10), sebelum tayang di Netflix pada 5 November, 2 episode pertama ‘The End of The F***ing World 2’ akan disiarkan terlebih dahulu di Channel 4 UK pada 4 November.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @Netflix
Editor: Indra M