Akhirnya Djanur Angkat Tangan soal Satu Ini

Akhirnya Djanur Angkat Tangan soal Satu Ini - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya kembali berlatih di lapangan Polda Jatim, Surabaya, pada Selasa (11/6) sore. Pada latihan hari kedua, tim pelatih Persebaya masih fokus dalam pemulihan fisik para pemain.

Rencananya, Rendi Irwan dkk akan mendapat materi aerobik hingga tiga hari ke depan. Namun, tentu dengan selingan menu latihan lain. Hari ini, rencananya, pelatih Djadjang Nurdjaman menggeber latihan ke speed endurance.

”Meski ada game tujuh lawan tujuh, lima lawan lima, itu masih bagian dari aerobik. Masih dalam bagian untuk menaikkan kondisi fisik pemain. Mungkin minggu depan mulai taktik,” ucap pelatih dari Majalengka tersebut.

Baca: Pelaku Pembunuhan Dua ABG yang Mayatnya Dibuang ke Parit Ditangkap, Nih Tampangnya



Djanur –sapaan Djadjang Nurdjaman– menyatakan, saat ini tidak ada masalah serius pada kondisi fisik pemainnya. Dia juga tak merisaukan kondisi pemain yang saat ini membela timnas Indonesia. Hanya M. Alwi Slamat yang belum bergabung lantaran kurang fit.

”Nanti kami kasih menu tambahan agar kondisinya (Alwi, Red) bisa seperti yang lain,” tutur Djanur.

Sementara itu, pasca didepaknya Rudy Eka Priambada sebagai pelatih fisik, Djanur yakin bahwa dirinya mampu menangani sendiri menu latihan yang diberikan. Apalagi, asisten pelatih Bejo Sugiantoro masih absen karena ada kepentingan keluarga.

”Saya enjoy dan insyaAllah bisa tangani ini. Saya pikir, saya bisa atur semua ini,” kata mantan pelatih PSMS Medan tersebut.