AKBP Jean Calvijn Ungkap Fakta Terbaru Kasus Nunung, Sungguh Mengejutkan

AKBP Jean Calvijn Ungkap Fakta Terbaru Kasus Nunung, Sungguh Mengejutkan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Komedian Nunung ternyata telah menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Fakta tersebut diungkapkan oleh Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (21/7).

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa Nunung mengaku telah memakai narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Sementara sang sumi, July Jan justru lebih lama.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul penggunaan 20 tahun lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Menurut pihak berwajib, Nunung rutin memesan sabu dari inisial TB sejak lima bulan lalu. Nunung sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dari pengakuan TB di BAP, rutinitas keduanya terjadi dalam kurun waktu lima bulan yang lalu, artinya sekitar bulan Maret lalu,” beber AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

BACA JUGA: Saat Subuh Amang dan Aril Rajin ke Masjid Tetapi Tidak Salat

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.