Aji Santoso Masih Menutup Rapat Nama Pemain Incarannya

Aji Santoso Masih Menutup Rapat Nama Pemain Incarannya - JPNN.COM

Aji Santoso. Foto: dok/JPG

RADAR MALANG ONLINE, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memastikan akan merombak skuatnya sekitar 70 persen sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Hanya saja Aji Santoso enggan berbicara banyak tentang pemain. Dia juga masih menutup rapat siapa saja pemain yang akan direkrutnya.

Dia cuma menjelaskan bahwa skuat yang diinginkannya tak berbeda jauh dengan tim sebelum-sebelumnya yang pernah dia tangani dari awal musim.

“Saya sedang seleksi ini, saya juga pantau nama-nama yang direkomendasikan. Saya berharap nama-nama yang saya butuhkan bisa segera gabung,” katanya, saat dihubungi, Sabtu (16/12).

Aji memastikan, antara sepekan-dua pekan ke depan, proses seleksi dan negosiasi harus beres. Sebab, dia menjadwalkan tim sudah bisa berkumpul di pekan terakhir Desember.

“Kami akan memulai latihan pada akhir Desember, sebelum itu tim kalau bisa sudah lengkap,” ungkapnya.

Di sisi lain, untuk pemain asing, Aji masih belum mendapatkan yang tepat. Dia justru ingin memanfaatkam Piala Presiden 2018 yang digelar Januari nanti, sebagai ajang pemantauan.

“Kalau namanya sudah ada beberapa, tinggal kami lihat lagi kualitasnya dan berikan kontrak resmi,” tandasnya. (dkk/jpnn)