Air Mata Andres Iniesta saat Ucap Selamat Tinggal Barcelona

Air Mata Andres Iniesta saat Ucap Selamat Tinggal Barcelona - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, BARCELONAAndres Iniesta mengonfirmasi dia akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini, setelah hampir 22 tahun bersama klub Raksasa Catalan itu.

Dalam jumpa pers, Jumat (27/4) siang waktu Barcelona, pemain berusia 33 tahun itu tak kuasa menahan air mata jatuh membasahi pipinya.

“Konferensi pers ini sangat sulit buat saya, karena saatnya saya mengumumkan musim ini adalah musim terakhir saya bersama Barcelona,” kata Iniesta, seperti dikutip lagi dari Marca.

Iniesta bergabung dengan Barcelona saat berusia 12 tahun, dan telah memenangkan 31 trofi utama. “Klub ini pantas mendapatkan versi terbaik saya, dan dalam waktu dekat saya tidak bisa memberikan itu. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan tentunya La Masia (akademi sepak bola Barcelona),” katanya.


Foto: Sport

“Sangat sulit bagi saya untuk mengucapkan kata-kata itu. Klub ini yang menjadikan saya seperti ini. Saya akan selalu membawa Barcelona di hati saya,” tuturnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Iniesta tak menyebutkan ke klub mana dia akan berlabuh musim depan. Namun, bukan rahasia lagi, Iniesta sudah dikaitkan dengan sebuah klub di Tiongkok. (adk/jpnn)