AICoBPA FIA UB Jadi Magnet Universitas Dalam dan Luar Negeri

KOTA MALANG – Ajang AICoBPA (Annual International Conference on Bussines and Public Administration) tak hanya dihadiri peserta dari luar negeri. Sejumlah perwakilan kampus dalam negeri juga memastikan hadir di ajang tahunan yang digelar FIA (Fakultas Ilmu Adminstrasi) UB ini. Sebagian besar menjadi peserta yang akan mempresentasikan karya tulisanya di forum prestisius ini.

”Peserta dari dalam negeri diantaranya ada yang dari UI, Unair dan kampus di Bali. Sementara dari perguruan tinggi di Malang, yang mendaftar ada yang dari UM,” terang Ketua Panitia AICoBPA Dr Cacik Rut Damayanthi.

Hingga kemarin, jumlah peserta yang fix datang di acara yang digelar besok (23/10) hingga Kamis (24/10) tersebut sebanyak 222 peserta. ”Jika ditambah dengan peserta partisipan jumlahnya lebih banyak lagi,” jelasnya.

Cacik menambahkan, peserta yang tampil sebagai presenter memiliki kesempatan besar karyanya bakal diterbitkan di jurnal internasional yang terindeks Scopus. ”Ini menjadi benefit tersendiri bagi peserta AICoBPA,” jelasnya. Selain itu, panitia juga membuka kesempatan paper peserta juga masuk jurnal nasional Profit dan Jiap.

Pewarta: Erica
Foto: istimewa
Penyunting: Fia