Ahmad Dhani Ditemani Fadli Zon Saat Diperiksa Polisi

Kasus cuitan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dalam akun Twitter masih terus diusut oleh pihak kepolisian. Pengacara Ahmad Dhani Ali Lubis mendatangkan dua saksi Ahli, yakni ahli bahasa dan ahli komunikasi.

“Ya kita minta tunda kemarin, dan hari ini dua saksi ahli hadir. Ahli bahasa dan komunikasi,” ujar Ali Lubis melalui pesan singkat aplikasi Whatsapp.

Seperti diberitakan sebelumnya, hampir selama 20 jam, musisi Ahmad Dhani diperiksa penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Suami dari Mulan Jamella itu dicecar 27 pertanyaan terkait kasus dugaan ujaran kebencian lewat akun media sosial Twitter.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Ahmad Dhani turun dari ruang penyidikan lantai 3 Gedung Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/12). Didampingi pengacaranya, bapak lima orang anak itu tidak banyak berkata banyak.

Terlihat mukanya Ahmad Dhani begitu lesu karena kurang tidur. Dia masih menggunakan pakaian yang sama yaitu kemeja berwarna hitam.Ahmad Dhani keluar sekitar jam 11. terlihat mukanya lesu seperti kurang tidur.

Pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoka mengatakan pemeriksaan Ahmad Dhani sebagai tersangka ujaran kebencian sudah selesai dilaksanakan. “Seperti tadi pemeriksaan sudah selesai, ada 27 pertanyaan,” Hendarsam Marantoka, Jumat (1/12).


(ipy/JPC)