Agustus FOURTWNTY Siap All Out, Buruan Dapatkan Tiketnya..

MALANG KOTA – Kalau viewers YouTube menjadi tolok ukur popularitas sebuah band, maka Fourtwnty menjadi salah satu yang tengah digandrungi penikmat musik di tanah air. Terutama mereka yang menggemari musik folk.

Lagu-lagu Fourtwnty yang diunggah ke YouTube seolah-olah sudah dijamin mendapat jutaan viewers. Zona Nyaman, lagu yang juga menjadi OST Filosofi Kopi 2 menjadi yang paling laris lantaran ditonton 84 juta kali. Sementara Fana Merah Jambu sudah ditonton lebih dari 34 juta kali.

Off air Fourtwnty juga nyaris tak pernah sepi penonton. Aksi panggung vokalis Fourtwnty yang selalu ekspresif, menjadi sebuah daya tarik. Petikan gitar Nuwi yang folk banget itu juga menjadi alasan mengapa Fourtwnty itu banyak penggemarnya.

Nah, musik-musik khas Fourtwnty, berikut aksi panggung personelnya, bisa dinikmati di panggung Musicversary. Ajang yang mengangkat tema ”Folk Fest” ini bakal digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), 28 Agustus mendatang.

Dalam event yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-20 Jawa Pos Radar Malang ini, Fourtwnty bakal tampil se-panggung bareng band asal Jogjakarta, Rubah di Selatan, serta band dari Kota Malang, Coldiac. Folk Fest tak melulu soal musik. Ada pula Food Festive, Fun Area, hingga Plaza Community.



Tiket Folk Fest pun sudah bisa dipesan sekarang. ”Selama bulan Juni, berlaku tiket flash sale Rp 50 ribu,” kata M. Atho’illah, manajer Iklan dan Event Jawa Pos Radar Malang. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 081357015337 atau 087859553478. (*/c1/muf)