Agnez Mo Gandeng French Montana Dalam Single ‘Diamonds’

Setelah berhasil menggandeng Chris Brown di lagu Overdose tahun lalu, Agnez Mo kembali memberi kejutan penikmat musik lewat single terbarunya, Diamonds. Dalam lagu terbarunya, Agnez Mo berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, French Montana.

Sebelumnya, penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto yang kian melanglang buana di Amerika Serikat itu sudah memberikan sneak peek berupa teaser singkat melalui akun Instagram pribadinya yang disambut antusias oleh warganet.

Tepat 6 September (Waktu Amerika Serikat), single ‘Diamonds’ sudah bisa didengarkan di berbagai platform audio streaming, mulai dari Spotify, YouTube hingga Apple Music.

“Blink.. Blink, Baby Blink Blink..” repetisi dalam lirik lagu Diamonds diiringi nada upbeat yang asik ini bikin siapapun yang mendengar jadi pengin ikutan dance around.

Lagu yang kental dengan nuansa hip hop ini juga muncul di beberapa playlist di Spotify, misalnya playlist New Music Friday, Beats & Rhymes, dan New Era: Asian Hip Hop.



Di YouTube sendiri, Agnez Mo banjir komentar positif. Mulai dari memuji suara Agnez Mo dan musik yang asik, memberi selamat, hingga “menuntut” Agnez Mo untuk segera merilis versi music video-nya. Whoops, siapa nih yang setuju ‘Diamonds’ dibikin music video?

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @agnezmo
Editor : Indra M