Agen Philippe Coutinho Minta Barcelona Katakan yang Sebenarnya

Agen Philippe Coutinho Minta Barcelona Katakan yang Sebenarnya - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA – Pihak Philippe Coutinho menuding Barcelona memasukkan kliennya dalam paket penawaran untuk pembelian kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Kia Joorabchian, perwakilan Coutinho, mengklaim bahwa pejabat Barca Pep Segura dan Josep Maria Bartomeu sebenarnya telah memberikan jaminan pribadi bahwa Coutinho masih diperlukan di Camp Nou.

Namun, Joorabchian mengatakan janji-janji klub itu mulai tidak konsisten dengan tindakan mereka. Coutinho mulai kurang mendapat rasa hormat dari pihak Barcelona.

“Presiden (Bartomeu) jelas, dia tidak berniat menjual pemain (Coutinho) ke klub mana pun. Dengan itu, dan karena menghormati keputusan Barcelona untuk mempertahankannya, kami memilih untuk tidak melihat pasar dan belum menawarkan Coutinho ke klub lain,” kata Joorabchian kepada RMC Sport.

BACA JUGA: PSG Rela Lepas Neymar ke Barcelona Cuma Rp 2 Triliun, tetapi Ditambah 2 Pemain

Namun, dia juga tidak buta atau tuli dengan fakta di lapangan. Joorabchian mendengar bahwa penasihat Barca Andre Cury mengatakan hal yang sama sekali berbeda.

“Andre Cury mendorong agar Coutinho dimasukkan dalam transfer untuk Neymar. Kami telah mencoba diam selama periode ini, tetapi Barcelona tidak bisa terus berbohong. Mereka harus mengatakan yang sebenarnya,” kata Joorabchian.

“Jika mereka ingin Coutinho pergi, katakan saja. Kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk masa depannya,” pungkasnya.