Agen Gareth Bale Sebut Zinedine Zidane Memalukan

Agen Gareth Bale Sebut Zinedine Zidane Memalukan - JPNN.COM

jpnn.com, HOUSTON – Entrenador Zinedine Zidane sudah blak-blakan, tidak ada tempat lagi untuk Gareth Bale. Namun, Zizou menegaskan secara pribadi tak punya masalah dengan Bale.

Dalam laga pertama pramusim International Champions Cup 2019 di Houston, Minggu (21/7) pagi, Bale tidak merumput bahkan tidak ada di bangku cadangan. Welsh Wizard–julukan winger Wales itu, duduk di bangku VIP. Buat pemain sepak bola di seluruh dunia pasti tahu posisi tersebut. Seorang pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih untuk sebuah pertandingan, tidak masuk dalam daftar skuat sehingga keluar dari jatah tempat duduk di bench.

Dia pun harus rela menonton pertandingan dari tribune bersama penonton lain. Sama dengan yang dialami Bale Minggu kemarin, saat Madrid kalah 1-3 dari Bayern Muenchen. Padahal, selama sekitar satu minggu persiapan di Montreal, Bale tidak ada masalah, tak ada laporan cedera, selalu ikut latihan.

”Jika dia bisa pergi besok, maka itu lebih baik. Namun, Anda harus tahu, saya tidak punya masalah pribadi dengan dia,” kata Zidane seperti dilansir Marca.



Nah, pernyataan terbuka Zidane mendapat respons keras dari agen Bale, Jonathan Barnett. Dia mengatakan Zidane sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang sudah memberikan kontribusi. “Zidane memalukan. Ya, memang kami sedang memprosesnya (kepindahan),” tutur Barnett.

BACA JUGA: Alasan Eden Hazard Pilih Nomor Punggung 50

Dalam laga pramusim itu, Zidane memberikan satu tempat starter kepada Eden Hazard. Sepuluh lainnya pemain lama. Hazard memakai nomor punggung 50, untuk memperingati 50 tahun Apollo 11 mendarat di bulan. Nah, Hazard bisa saja memakai nomor 11 jika Bale keluar. (adk/jpnn)