Adu Kreativitas di Gumebyar Aremania Smarfren

MALANG KOTA – Ada alasan kuat mengapa Jawa Pos Radar Malang bersama dengan Smartfren menggelar Gumebyar Aremania Smartfren, mulai 18 Agustus mendatang. Di antaranya, karena loyalitas dan kreativitas Aremania sudah tidak perlu diragukan lagi.

Head South East Java Smartfren Muhammad Cahyadi mengatakan bahwa dia tahu betul reputasi Aremania selama ini. ”Mereka konsisten dan selalu berinovasi menyuguhkan karya. Lewat yel-yel dan koreografi,” kata Cahyadi.

Itu terlihat di setiap pertandingan Arema FC. Baik itu di Stadion Kanjuruhan, Stadion Gajayana, maupun stadion lain ketika Arema FC melakoni laga away.

Selain itu, di luar pertandingan, kreativitas itu juga muncul. ”Biasanya menjelang pertandingan, atau saat perayaan HUT Arema. Setiap kali Aremania beratraksi, selalu menjadi pemandangan dan suguhan menarik,” kata dia.

Kebetulan, Gumebyar Aremania Smartfren ini digelar untuk merayakan hari jadi ke-32 Arema yang jatuh pada 11 Agustus mendatang. ”Niat kami mendukung kegiatan ini adalah untuk mengapresiasi Aremania,” ujar dia.



Adapun yang dilombakan adalah yel-yel dan koreografi. Komunitas Aremania nantinya akan tampil di arena Car Free Day (CFD).

Smartfren menyediakan hadiah-hadiah menarik untuk para juara. Di antaranya, hadiah senilai Rp 10 juta untuk juara I. Lalu, hadiah senilai Rp 7,5 juta untuk juara II, dan hadiah senilai Rp 5 juta untuk juara III.

Dari kegiatan ini, Jawa Pos Radar Malang bersama Smartfren menargetkan 100 tim peserta. Di mana setiap tim berisi minimal 20 orang dan maksimal 25 orang.

Pewarta :*
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Mufarendra