Ada Cinta di Laga Arema FC vs Persebaya

KEPANJEN – Ada sejumlah hal unik dalam pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan kemarin (6/10). Di tengah tingginya rivalitas derby Jawa Timur ini, ada seorang Aremania yang memberanikan diri untuk melamar kekasihnya di stadion.  

Metodenya cukup unik. Yakni, Aremania asal Gadang, Kota Malang, yang bernama Firda Zulkifli tersebut melamar kekasihnya, Mufidah, di tengah-tengah lapangan hijau, tepat satu jam sebelum kick off antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dimulai.

Spanduk bertuliskan ”Will You Marry Me?” itu pun berkibar di sisi utara tribun stadion. Tak hanya itu, kepulan asap flare berwarna biru dan oranye turut menyemarakkan proses lamaran tersebut.

Aremania yang akrab disapa Sam Tuwek itu menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan olehnya untuk melamar kekasihnya tersebut  dilakukan selama satu bulan ini.

”Saya ini suporter Aremania. Jadi saya putuskan untuk melamar kekasih saya di sini,” ujar Sam Tuwek.

Tak hanya itu, dia memilih laga melawan Persebaya Surabaya, lantaran dianggapnya laga tersebut memiliki tensi tinggi dan akan menjadi momen yang tidak terlupakan. ”Karena Persebaya adalah rival bagi saya,” sambungnya.

Dia juga berterima kasih kepada rekan-rekan Aremania yang telah mendukungnya untuk menyukseskan lamaran tersebut. ”Terima kasih, Aremania. Karena sudah membantu dan sudah menjadi keluarga besar,” tutupnya. Tak pelak, kebahagiaan Sam Tuwek kemarin tidak hanya karena Aremania menang, tapi juga karena dia berhasil melamar pujaan hatinya. (gg/c1/riq)